BeritaDaerahEkonomi BisnisNasional

PT Timah Tbk Serahkan Paket Sembako untuk Lansia di Bangka Barat

Bagikan Berita

BangkaBarat,BERITACMM.com

Sakdiah (78) tak kuasa menahan kegembiraannya saat menerima paket sembako dari PT Timah Tbk di rumahnya di Desa Tegalrejo, Desa Sungai Baru, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Senin (10/4/2023).

“Saya sangat senang menerima bantuan sembako ini, berkah bagi saya dan sudah menjadi tempat ibadah bagi PT Timah,” ujarnya.

Di usianya yang sudah lanjut, Eyang Sakdiah harus berjuang menghidupi kedua cucunya yang yatim piatu. Karena itu, kata dia, bantuan PT Timah Tbk, akan sangat membantunya.

“Sekarang mengurus dua cucu yang sudah yatim piatu. Ayahnya meninggal karena kecelakaan longsor di TI, sedangkan cucu yang lain mengikuti ibunya ke Banten. PT Timah juga sering menghidupi cucu saya,” kata Sakdiah.

Senada dengan itu, Azhari (76) penerima bantuan lainnya menilai bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan kepedulian PT Timah terhadap masyarakat.

“Alhamdulillah dengan perhatian PT Timah, masyarakat bersyukur. Ini bukan masalah nilai tapi kepedulian. Terima kasih kepada perusahaan. Semoga PT Timah terus maju, tetap jaya, terus membantu masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Sungaibaru Amanda mengapresiasi bantuan paket sembako dari PT Timah karena sangat membantu warganya.

“Bantuan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Semoga kita semua dilimpahkan keberkahan. Setiap tahun PT Timah selalu membantu kami, tidak hanya memberikan bantuan sembako, tetapi juga memberikan bantuan kepada warga yang sakit, membantu anak yatim piatu, dan masih banyak lagi. lebih banyak,” katanya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *