DaerahBeritaEkonomi BisnisNasional

PT Timah Tbk Bagikan 1.400 Paket Sembako untuk Warga Belitung Timur

Bagikan Berita

BelitungTimur,BERITACMM.com

Untuk membantu masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan, PT Timah Tbk menyerahkan 1.400 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Belitung Timur.

Kegiatan bertajuk ‘Timah Merik Sembako’ ini merupakan bentuk kepedulian membantu masyarakat di bulan Ramadhan 1444 Hijriah.

Timah Merik Sembako Ramadhan merupakan program rutin yang dilakukan perusahaan setiap tahun. Hal ini untuk membantu masyarakat di wilayah operasional perusahaan.

Bantuan paket sembako ini disalurkan kepada masyarakat di wilayah operasional yang membutuhkan, seperti masyarakat berpenghasilan rendah, lansia, yatim piatu dan dhuafa serta fakir miskin.

Salah satu penerima paket sembako, warga Desa Padang, Kecamatan Manggar, Rosmini mengaku senang menerima paket sembako dari PT Timah Tbk, bantuan tersebut akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Alhamdulillah, bantuan ini akan digunakan setiap hari jelang lebaran ini, dan PT Timah Tbk sudah dua kali membantu saya,” ujarnya.

Menurutnya, PT Timah Tbk selalu peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan dan berharap PT Timah Tbk terus berkiprah untuk masyarakat.

Senada dengan itu, warga Desa Lalang, Marmah merasa bersyukur dengan adanya paket sembako dari PT Timah Tbk, ia juga pernah mendapat bantuan dari PT Timah Tbk.

Karena itu, dia berharap PT Timah Tbk terus membantu masyarakat, guna meringankan beban masyarakat.

“Selama ini bantuan sudah dua kali kami terima dan ini akan digunakan untuk kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Lalang Muhammad mengapresiasi PT Timah Tbk yang membagikan paket sembako. Karena pada saat ini bantuan sembako akan sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama jelang lebaran.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada PT Timah Tbk yang selalu membantu masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, apa yang telah dilakukan oleh PT Timah Tbk akan bermanfaat dan dikenang oleh masyarakat.

“Atas nama Pemdes, kami mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian ini,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *