BeritaDaerahNasional

Kebahagiaan Keluarga Sumarta Setelah Dapat Mudik Gratis yang Difasilitasi PT Timah Tbk

Bagikan Berita

Palembang,BERITACMM.com

Sumarta beserta istri dan anak-anaknya tampak bahagia dan menikmati perjalanan dari Bandung menuju kampung halamannya di Desa Puding Besar, Kabupaten Bangka.

Ia dan keluarga kecilnya bisa mudik ke kampung halamannya untuk mengikuti mudik gratis bersama BUMN 2023 yang difasilitasi oleh PT Timah Tbk. Melalui Jalur Darat melintasi Pulau Sumatera dari Dermaga Boom Baru Palembang menuju Dermaga Muntok Tanjung Kalian. g Anda adalah Muntok.

Sumarta menuturkan, jika dirinya sangat senang bisa mengikuti program mudik gratis ini, prosedurnya mudah. Dia awalnya mendapat informasi dari rekan-rekannya dan mengunggahnya di media sosial.

“Baru kali ini saya mengikuti program mudik gratis. Biasanya saya mudik dengan pesawat. Alhamdulillah dengan adanya mudik gratis ini saya merasa sangat terbantu, karena kalau lewat pesawat harga tiketnya lumayan mahal, ” dia berkata.

Menurut Sumarta, ia dan keluarga kecilnya sangat menikmati perjalanan sepanjang jalur mudik tersebut.

“Selama perjalanan ini, Alhamdulillah kami sangat menikmati perjalanan. Bahkan pelayanannya sangat-sangat baik, baik dari busnya, makanan selama perjalanan sangat mewah,” ungkapnya.

Ia berharap kedepannya mudik gratis ini dapat diadakan setiap tahun karena dapat membantu masyarakat yang ingin mudik untuk berkumpul bersama keluarga.

(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *