BeritaDaerahNasional

Waduh, Ternyata Fourtwnty Hampir Batal Manggung Loh di Babel, Ini Alasannya

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Konser musik bertajuk Weekend Music Fest 2023 yang berlangsung di Gor Sahabuddin pada Sabtu (29/04/2023) malam, serta menghadirkan musisi ternama seperti Yura Yunita dan Fourtwnty, dapat dikatakan mampu membuat para penonton hanyut dengan lagu-lagu yang dinyanyikan.

Namun menariknya, dibalik hal itu, salah satu Band yang ditampilkan yakni Fourtwnty, ternyata hampir batal manggung   di konser musik bertajuk Weekend Music Fest 2023 tersebut.

Demikian hal ini disampaikan Vokalis Fourtwnty, Ari Lesmana, disela-sela dirinya menghibur ribuan masyarakat Bangka Belitung yang hadir di lokasi itu.

“Saya itu hampir gak jadi tadi untuk manggung, karna suara saya tadi itu hilang,” ungkap Ari.

Namun, lanjut Ari, berkat penanganan yang sangat baik dari salah satu Rumah Sakit (RS) yang berada di Babel, suaranya pun mampu kembali normal.

Oleh karna itu pula, dirinya mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya atas penanganan yang telah dilakukan.

Selain itu, menurut Ari, antusiasme masyarakat juga secara tidak langsung memberikan semangat bagi dirinya untuk menunjukkan penampilan terbaik dalam konser tersebut.

“Ini merupakan dorongan semangat juga untuk saya, terimakasih untuk seluruh penonton yang telah hadir,” pungkasnya, yang langsung disambut riuh para penonton.

Diketahui, dalam konser ini, Fourtwnty turut membawakan sejumlah lagu yang cukup populer bagi telinga para pencinta musik indie, seperti Fana Merah Jambu, Hitam Putih, Aku Tenang dan beberapa lagu lainnya.

(Jek)

foto : Saktio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *