Jumlah Pendaftar Program Beasiswa PT Timah Tbk Tahun 2023 Naik 50 Persen

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Program Kelas Beasiswa PT Timah Tbk di SMAN 1 Pemali disambut antusias oleh para siswa. Pasalnya, sebanyak 257 siswa telah mendaftar Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Program Kelas Beasiswa PT Timah Tbk di SMAN 1 Pemali Tahun Pelajaran 2023/2024.

Jumlah pendaftar tahun ini meningkat 50 persen dibanding tahun sebelumnya yang hanya 130 orang.

Peserta yang mendaftar berasal dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kabupaten Karimun, dan Kabupaten Meranti.

Sejak dibuka pada 25 April dan ditutup pada 5 Mei, jumlah peserta yang mendaftar terus bertambah.

Peserta yang mendaftar akan mengikuti serangkaian tes seperti administrasi, survei lapangan, tes potensi akademik, tes psikologi, wawancara, analisis psikologi klinis, validasi dokumen, dan tes kesehatan.

Anggota holding Industri Pertambangan MIND ID ini memberikan beasiswa bagi siswa SMP yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang SMA. Program ini ditujukan bagi siswa yang berprestasi dan kurang mampu secara ekonomi.

Program Kelas Beasiswa PT Timah Tbk yang dimulai sejak tahun 2000 telah meluluskan 815 alumni. Program ini merupakan komitmen PT Timah Tbk untuk mendukung peningkatan kualitas sumber daya manusia di kalangan pertambangan di bidang pendidikan.

Mahasiswa yang telah mendaftar diminta untuk terus memantau perkembangan informasi tentang Program Kelas Beasiswa PPDB PT Timah Tbk melalui laman https://ppdb2023.beasiswatimah.com/home.php

“Peserta yang telah mendaftar dapat memantau informasi melalui laman pendaftaran yang telah disiapkan. Pendaftaran program ini gratis,” ujar Head of Corporate Communications PT Timah Tbk, Anggi Siahaan.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *