NasionalBeritaDaerahPemerintahan

Polemik Molen dan Eks Sekda Menuai Sorotan dari DPRD Kota Pangkalpinang

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Polemik yang saat ini terjadi antara Walikota Pangkalpinang Maulana Aklil dan Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang menuai sorotan tajam dari berbagai pihak.

Tak terkecuali, dari Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Rio Setiady.

Menurut Rio, kedua belah pihak tersebut alangkah lebih baiknya untuk menunjukan program-program yang telah dan akan dikerjakan, dan tak seharusnya saling menyalahkan dihadapan publik.

“Polemik ini sudah menjadi perhatian dari masyarakat, tentu sangat disayangkan, karena akhirnya saling menyalahkan dan ujung-ujungnya energi habis dan masalahpun tak selesai,” ucapnya, Senin (29/5/2023).

Bahkan, Rio menuturkan, pihaknya juga sering ditanyai oleh masyarakat terkait polemik itu meskipun legislatif sebetulnya tidak tahu banyak karena Pemkot Pangkalpinang memiliki mekanisme tersendiri terkait jabatan ASN.

Lebih lanjut, Rio berharap, Pemkot Pangkalpinang untuk lebih memfokuskan diri menuntaskan program Tahun Anggaran 2023 yang telah menjadi visi misinya.

“Karena masa jabatan pak wali akan berakhir di November 2023 ini, jika pun ada salah pahaman ataupun miskomunikasi selesaikanlah di internal masing-masing, jangan sampai diumbar keluar. Jangan sampai kita justru terjebak dalam polemik yang tak berkesudahan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *