DaerahBeritaEkonomi BisnisNasional

Serahkan Kursi Roda Bagi Disabilitas, Budi Utama: PT Timah Konsisten Bantu Masyarakat

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Surya (53) tak kuasa menahan haru saat menerima bantuan kursi roda dari PT Timah Tbk untuk putrinya Farida (17) yang merupakan penyandang disabilitas, Selasa (30/5/2023).

Menurut Surya, kursi roda ini sangat dibutuhkan putrinya, apalagi dengan kondisinya yang sulit berjalan. Jadi, dengan bantuan kursi roda ini, dia bisa mengajak putrinya keluar.

“Kursi roda ini merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kami, karena anak-anak kami juga terkadang merasa bosan di rumah, dan ingin jalan-jalan juga. Sehingga memiliki kursi roda ini sangat membantu,” ujarnya.

Ia tak henti-hentinya berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT Timah Tbk. Ia berharap PT Timah Tbk dapat terus peduli terhadap penyandang disabilitas.

“Terima kasih PT Timah telah menyediakan kursi roda untuk anak kami Farida, semoga PT Timah selalu diberikan kesehatan, dan kemudahan serta terus maju sehingga semakin banyak masyarakat yang dapat terbantu oleh PT Timah,” ujarnya.

Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Budi Utama mengapresiasi komitmen anggota holding Industri Pertambangan MIND ID yang konsisten membantu masyarakat.

“Tentunya PT Timah tidak pernah absen memberikan bantuan CSR-nya kepada masyarakat Bangka Belitung,” ujarnya.

Budi mengatakan bantuan kursi roda untuk Farida tepat sasaran, apalagi dengan kondisi penyakitnya.

“Dengan kecacatan Farida yang parah tentunya sangat membutuhkan kursi roda ini. Kita lihat dia juga sangat senang mendapat bantuan kursi roda dari PT Timah Tbk,” ujarnya.

Budi berharap sinergi dengan PT Timah Tbk untuk membantu masyarakat dapat terus berlanjut sehingga semakin banyak masyarakat yang dapat terbantu.

“Semoga PT Timah Tbk terus berada di garda terdepan dalam memberikan bantuan kepada masyarakat Bangka Belitung yang membutuhkan. Karena PT Timah selalu ada dan hadir untuk membantu masyarakat Bangka Belitung,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *