DaerahBeritaNasionalOlahragaPendidikan

Kolam Renang Tirta Krida PT Timah Tbk Ditunjuk Sebagai Lokasi O2SN Bangka Barat

Bagikan Berita

BangkaBarat,BERITACMM.com

PT Timah Tbk sedang membangun sarana olah raga di masing-masing Unit Produksi Perseroan. Sarana olahraga tidak hanya diperuntukkan bagi internal PT Timah Tbk. Namun sering juga digunakan untuk masyarakat umum.

Salah satu fasilitas olahraga PT Timah Tbk yang sering digunakan oleh masyarakat umum sebagai sarana rekreasi, seperti kolam renang Tirta Krida Unmet yang terletak di Unit Metalurgi Muntok, Bangka Barat.

Tak hanya itu, kolam renang ini menjadi lokasi perlombaan renang dalam ajang 02SN tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Bangka Barat.

Salah satu atlet renang 02SN, Freddi mengaku senang bisa bertanding di kolam renang Tirta Krida milik PT Timah Tbk.

“Di rumah latihan di pit, saya sangat senang mengikuti lomba di sini, bersih dan indah. Berkat dukungan orang tua, saya lolos seleksi di sekolah dan dilatih renang oleh guru di kolam renang di kecamatan,” ujarnya.

Senada dengan itu, salah satu pengunjung, Eddy Arif yang mendampingi anaknya mengikuti lomba renang di Tirta Krida juga memuji keberadaan kolam ini.

“Kolam renangnya cukup bagus, asri, dan cocok untuk lomba O2SN. Tentunya kami masyarakat bangga dengan dukungan PT Timah. prestasi anak usia dini dalam berenang,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala O2SN Kecamatan Lontingen Jebus, Sugeng mengatakan, kolam renang Tirta Krida sudah memenuhi standar untuk dijadikan lokasi berenang.

“Untuk tingkat SD dan SMP kolam renangnya cukup bagus, sudah standar untuk mengadakan lomba renang. Kami berharap kolam renang ini semakin maju dan berkembang, sehingga bisa terus mengadakan lomba. Terima kasih kepada PT Timah yang telah membangun ini fasilitas,” kata Kepala Sekolah SDN 1 Jebus.

(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *