DaerahBeritaKesehatanNasional

Lia Terharu Menerima Kursi Roda dari PT Timah Tbk untuk Putrinya

Bagikan Berita

BangkaTengah,BERITACMM.com

Lia (40) merasakan kebahagiaan, kesedihan, dan haru saat menerima bantuan kursi roda dari PT Timah Tbk untuk anaknya Sri Wulandari (16) di rumahnya di Desa Simpang Katis, Kecamatan Simpang Katis, Kabupaten Bangka Tengah.

Lia mengatakan putrinya telah menjadi penyandang disabilitas sejak masih kecil. Dia tidak bisa berjalan sehingga jika dia ingin pergi ke mana pun dia harus digendong.

“Alhamdulillah senang sekali dapat bantuan kursi roda ini, selama ini agak susah karena kalau mau ke kamar mandi harus digendong dan tidak bisa ditinggal sendirian, kami tinggal menyuapi saja. makanan,” katanya.

Dengan bantuan kursi roda ini, katanya, akan sangat memudahkannya untuk mengurus bayinya. Apalagi ketika dia ingin pergi keluar dia tidak perlu lagi menggendongnya.

“Sangat terbantu dengan bantuan ini, apalagi kami tidak perlu menggendongnya lagi, selain itu kalau mau mengajaknya jalan-jalan keliling rumah sudah nyaman dengan kursi roda ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Simpang Katis Hermanto merasa senang dengan bantuan dari PT Timah Tbk.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan CSR yang diberikan kepada salah satu warga kami, dimana warga kami merupakan penyandang disabilitas sejak kecil,” ujarnya.

Ia berharap PT Timah Tbk melalui CSR dapat terus membantu warganya agar semakin banyak yang terbantu.

“Kami berharap kedepannya PT Timah tetap bisa membantu warga kami. Karena masih ada warga kami yang membutuhkan kursi roda ini. Selain itu, kami berharap bantuan lain juga dapat disalurkan kepada warga kami,” harapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *