DaerahBeritaKesehatanNasional

Dua Warga Bangka Barat Terharu Terima Kursi Roda dari PT Timah Tbk

Bagikan Berita

BangkaBarat,BERITACMM.com

Maya (50) tak kuasa menahan air matanya saat menerima bantuan kursi roda dari PT Timah Tbk di kediamannya, Selasa (6/6/2023).

Warga Desa Sekar Biru, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, empat tahun terakhir ini mengalami stroke. Jadi dia hanya bisa berjalan dengan bantuan tongkat.

“Terima kasih atas bantuan kursi rodanya untukku,” kata Maya terbata-bata.

Selain Maya, PT Timah Tbk juga menyerahkan bantuan kursi roda kepada Eliya, warga Desa Semulutu, Kabupaten Bangka Barat. Maya juga tidak bisa menahan kebahagiaannya.

Dia menderita stroke selama tiga tahun terakhir yang membuatnya lumpuh dan hanya bisa berbaring telentang.

“Terima kasih,” katanya lembut karena dia kesulitan berbicara.

Sementara itu, Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Desa Sekar Biru Sapar mengaku mendapat laporan warga yang sakit sehingga berinisiatif melamar ke PT Timah Tbk.

“Alhamdulillah, proposal kami dibantu oleh PT Timah Tbk. Terima kasih PT Timah Tbk telah membantu,” ujarnya.

Senada dengan itu, Kepala Desa Semulut Gusti mengapresiasi PT Timah Tbk yang kembali membantu warganya. Menurut Eliya, dia layak mendapatkan bantuan kursi roda.

“Semoga bantuan kursi roda ini bermanfaat bagi Ibu Eliya. Selain itu, PT Timah Tbk telah memberikan bantuan sembako kepada warga kami. Semoga PT Timah Tbk dapat terus membantu warga kami,” ucapnya.

Senada dengan itu, Camat Paritiga Adhian Zulhajani berharap PT Timah Tbk dapat terus bersinergi dengan mereka untuk membantu masyarakat di kecamatannya.

“Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PT Timah atas bantuan kursi roda untuk kedua warga kami. Semoga sinergi ini terus berlanjut, PT Timah tetap eksis, maju hingga keberadaan PT Timah semakin terasa di tengah masyarakat,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *