BeritaDaerahNasionalPemerintahan

PT Timah Tbk Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Pemkab Belitung Timur

Bagikan Berita

BelitungTimur,BERITACMM.com

PT Timah Tbk mendukung pelaksanaan aksi nyata Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) berupa Gerakan Jumat Bersih dan Jumat Berbagi di Kabupaten Belitung Timur.

Jumat Bersih dan Gerakan Jum’at Berbagi bertepatan dengan kegiatan coffee morning yang dilaksanakan bersama Forkopimda Belitung Timur, Camat, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda di wilayah Kabupaten Manggar serta pembagian bingkisan sembako kepada masyarakat, di Halaman Rumah Dinas Bupati Belitung Timur, Jumat (9/6/2023).

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Belitung Timur Yusmawandi mengatakan kegiatan ini melibatkan beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) seperti Kesbangpol, DLH Beltim, Diskominfo, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial Beltim, dan lainnya.

Yusmawandi mengatakan, program Jumat Bersih sudah lama digalakkan, namun yang berbeda dengan hari ini adalah pembagian paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ia mengatakan PT Timah Tbk berperan dalam kegiatan ini seperti memberikan paket sembako untuk masyarakat dan mendukung kegiatan ini.

“Kami berterima kasih kepada PT Timah Tbk yang telah mengambil tindakan nyata untuk mendukung kegiatan ini dengan menyerahkan paket sembako kepada masyarakat. Kami berharap ini dapat berlanjut di kecamatan lainnya,” tutupnya.

Sementara itu, penerima bantuan paket sembako dari Desa Pancur, Padang Manggar, Harmuni merasa senang menerima bantuan dari PT Timah Tbk, karena dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Alhamdulillah sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan saya sehari-hari dan ini sangat bermanfaat terutama bagi saya yang saat ini hanya tinggal sebatang kara. Semoga terus berlanjut,” ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *