DaerahBeritaNasionalPemerintahan

Abang Hertza Sesalkan Adanya Oknum Ancam Guru Sampaikan Aspirasi ke DPRD

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Ketua DPRD Abang Hertza menyesalkan adanya oknum yang diduga mengancam sejumlah guru P3K di Lingkup Kota Pangkalpinang agar tidak menyampaikan aspirasi mengenai keterlambatan gaji ke pihak DPRD.

Informasi ancaman itu didapatkan Abang Hertza saat menerima masukan dan aspirasi sejumlah guru P3K di Kantor DPRD Kota Pangkalpinang, beberapa hari yang lalu.

“Kami menyayangkan hal itu, kembali mempertanyakan itu bahwa di saat ini kok masih ada ancam-ancaman seperti itu agar tidak menyampaikan aspirasi itu ke DPRD, dan itu disampaikan secara fulgar,” kata Hertza, Kamis (16/6/2022).

Politisi PDI Perjuangan itu geram kepada oknum tersebut. Hertza menegaskan, DPRD adalah wadah atau lembaga yang memang diperuntukkan bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan ataupun aspirasi terkait berbagai permasalahan yang ada.

“Bahwa ini (DPRD_red) rumah rakyat, siapapun boleh menyampaikan aspirasi,” tegasnya.

Sebelumnya, berkaitan dengan keterlambatan gaji guru P3K di Lingkup Pemkot Pangkalpinang, Hertza berkomitmen akan terus memperjuangkan aspirasi tersebut dengan mendorong pihak terkait untuk segera menunaikan hak guru P3K.

“Berkaitan tidak dibayarkannya honor mereka dengan alasan administratif. Saya selaku ketua DPRD Kota Pangkalpinang dan wakil dari PDI Perjuangan yang berjuang untuk kesejahteraan rakyat akan memperjuangkan itu semaksimal mungkin,” kata dia.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *