BeritaDaerahEkonomi BisnisNasional

Jelang Idul Adha, PT Timah Tbk Akan Salurkan 200 Hewan Kurban

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Jelang Idul Adha 2023, PT Timah Tbk akan menyalurkan sebanyak 200 hewan kurban ke wilayah operasional perusahaan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Provinsi Kepulauan Riau.

Pembagian hewan kurban merupakan program rutin yang dilakukan anggota Holding Industri Pertambangan MIND ID. PT Timah Tbk setiap tahunnya membagikan hewan kurban ke pelosok daerah.

“Pembagian hewan kurban merupakan program rutin yang dilakukan PT Timah Tbk untuk berbagi kepada masyarakat pada momentum Idul Adha,” ujar Head of Corporate Communications PT Timah Tbk, Anggi Siahaan.

Ratusan hewan kurban ini akan dibagikan ke desa atau masjid dan pemangku kepentingan di wilayah operasional perusahaan pada H-3 jelang Lebaran.

Hewan kurban dari PT Timah Tbk akan disuplai oleh anak usaha PT Timah Tbk, PT Timah Agro Manunggal (TAM), dan peternak lokal di masing-masing wilayah.

“PT Timah Tbk juga memberdayakan peternak lokal sehingga selain PT TAM, PT Timah Tbk juga membeli sapi dari peternak lokal yang nantinya akan disalurkan ke masyarakat penerima,” tambah Anggi.

Anggi berharap bantuan hewan kurban dari PT Timah Tbk kepada masyarakat, dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, khususnya pada momen Idul Adha.

“Semoga nanti masyarakat yang menerima dapat berbahagia dan merasakan manfaat dari program CSR PT Timah Tbk yang terus berupaya memberikan kontribusi kepada masyarakat,” ujar Anggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *