BeritaDaerahEkonomi BisnisNasionalPemerintahan

Resmi di Launching, AMDK Tirta Menumbing Siap di Pasarkan

Bagikan Berita

Mentok,BERITACMM.com

Setelah resmi di Launching oleh Bupati Bangka Barat H. Sukirman S.H, Rabu (21/05/2023), Air Minum Dalam Kemasan (AMDK), yang di produksi oleh Perumdam TSS Kabupaten Bangka Barat, kini siap dipasarkan ke Masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini, kita sudah memiliki Air Minum Dalam Kemasan yang diproduksi oleh Perumdam TSS Kabupaten Bangka Barat, diambil dari sumber mata air yang Sakral dari Bukit Menumbing, yang sehat dan menyegarkan,” ujar Bupati Bangka Barat Sukirman kepada Awak Media usai melaunching AMDK Tirta Menumbing.

Lebih lanjut, dikatakan Sukirman, secara pribadi dirinya akan mulai menggunakan AMDK Tirta Menumbing untuk di konsumsi. Tak lupa, pada kesempatan itu, Bupati juga menekankan agar Perumdam TSS selalu menjaga kualitas AMDK yang di produksi.

“Harus terus berinovasi, uji Labor jangan berhenti, untuk menjaga kualitas air, agar lebih meningkat lagi,” tuturnya.

Di tempat sama, Direktur Perumdam TSS Kabupaten Bangka Barat Najamuddin S.H mengatakan untuk saat ini, AMDK Tirta Menumbing yang diproduksi yaitu ukuran 330 ml, dengan harga Rp.38 Ribu per dus yang berisi 24 botol. Setiap harinya, sanggup memproduksi sebanyak 113 dus atau 2712 botol.

“Untuk tahap awal, pemasaran akan dilakukan di Perkantoran Pemerintahan dulu, kami optimis, AMDK Tirta Menumbing dapat berkembang, karena selain menyehatkan, harganya juga terjangkau,” pungkas Najam.

Grand Launching AMDK Tirta Menumbing, dihadiri perwakilan dari BSPJI Palembang, BP POM Bangka Belitung, MUI, Perwakilan Forkopimda Bangka Barat, Kepala OPD serta stakeholder lainnya.

(JonS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *