BeritaDaerahNasional

Kapolda Babel Ajak Awak Media Uji Keahlian Menembak

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77 , Polda Bangka Belitung menggelar lomba menembak bersama para awak media dan Forkompimda Babel.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolda Babel, Irjen Pol Yan Sultra, dengan melepaskan tembakan simbolis, di Mako Brimob Polda Babel, Sabtu (24/06/2023).

Dalam sambutannya, Irjen Pol Yan Sultra mengatakan, bahwa kegiatan yang digelar ini merupakan rangkaian di HUT institusinya, yang mengangkat tema ‘Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk saling bersilaturahmi kepada awak media dan seluruh Forkompimda Babel. Serta, bersama-sama bersinergi untuk bagaimana menjaga kondusifitas dalam rangka pemilu 2024 nanti.

“Kita hari ini mengadakan lomba menembak bukan mencari prestasi. Disini (menembak-red) kita akan merasakan konsentrasi, disiplin, pengendalian diri. Tentunya rekan-rekan awak media, bahwa betapa sulitnya menembak, tetapi inilah tujuannya menembak itu ternyata tidak mudah, selain itu kita bisa bersama-sama bersinergi untuk bagaimana menjaga kondusifitas dalam rangka pemilu 2024 nanti,” terang Kapolda Babel.

Lebih lanjut, dengan semakin eratnya hubungan antar sesama Forkompimda dan awak media, dirinya berharap, akan ada masukan-masukan positif untuk menjadi Polda Bangka Belitung lebih baik lagi kedepannya.

“Mati kita nikmati, rasakan, bukan cari juaranya tetapi tujuan nya kita bersilaturahmi, berkomunikasi, dalam memberikan masukan-masukan sehingga untuk pengembangan polri kedepan dapat lebih maju,” pungkasnya.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *