BeritaDaerahNasionalPemerintahan

Sah! KPU RI Umumkan Calon Anggota KPU Kabupaten/Kota Terpilih Periode 2023-2028

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI) akhirnya mengumumkan calon anggota KPU Kabupaten/Kota terpilih periode 2023-2028, termasuk untuk wilayah Provinsi Bangka Belitung.

Dari informasi yang diterima laman media ini, berdasarkan pengumuman nomor 57/SDM.12-Pu/04/2023/ tentang calon anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/Kota terpilih pada 48 (empat puluh delapan) Kabupaten/Kota di 7 (tujuh) provinsi periode 2023-2028.

Serta, sehubungan dengan telah ditetapkan nya Keputusan Komisi Pemilihan Umum nomor 665 Tahun 2023 tentang penetapan calon anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/Kota terpilih pada 48 (empat puluh delapan) Kabupaten/Kota di 7 (tujuh) provinsi periode 2023-2028, adalah sebagai berikut :

A. Kabupaten Bangka Barat
– Darjiyono
– Dwi Aprianto
– Henny Afriana
– Kadir Jailani
– M. Riska Ramadhan

B. Kabupaten Bangka Selatan
– Dese Candra
– Muhidin
– Rahmad Nadi
– Syahrullah
– Zio Loenzah Monarek

C. Kabupaten Bangka Tengah
– Andriyandi Putra Pratama
– Endah Lestari
– Patoni
– Sabpri Ariyanto
– Supendi Saputra

D. Kabupaten Belitung Timur
– Asrikhah
– Iskandar
– Leny Septriani
– Marwansyah
– Muhammad Tahir

Para calon anggota KPU Kabupaten/Kota terpilih ini pun dijadwalkan untuk dilakukan pelantikan pada Minggu 25 Juni 2023, di Kantor KPU RI.

Sementara itu, Ketua Panitia Seleksi (Pansel) KPU Kabupaten/Kota, Tri Lestari mengucapkan selamat atas terpilihnya para calon anggota Kabupaten/Kota tersebut.

“Selamat menjalankan amanah baru dan semoga sehat, lancar dan membawa berkah aamiin YRA,” ucap Tri kepada Beritacmm.com melalui pesan WhatsApp, Sabtu (24/06/2023) malam.

Dirinya juga berharap, para calon anggota KPU Kabupaten/Kota terpilih Babel, dapat melaksanakan tugas dan fungsi sebaik-baiknya, terutama dalam menyukseskan Pemilu 2024 nanti.

“Harapannya semoga anggota KPU 4 kabupaten yg terpilih dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024,” pungkasnya.

foto : Doc KPU RI

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *