BeritaDaerahNasionalPemerintahan

Erzaldi Sampaikan Pesan Prabowo Kepada Seluruh Kader Gerindra dan Relawan : Hindari Perpecahan!

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Ketua DPD Partai Gerindra Wilayah Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan melaksanakan pengukuhan relawan pemenangan untuk Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 nanti.

Dalam pengukuhan ini dirinya didampingi langsung oleh Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo, Melati Erzaldi, serta seluruh kader Partai Gerindra Babel lainnya, berlangsung di Ballroom Gale-Gale Resto, Selasa (04/07/2023) malam.

Adapun relawan-relawan yang dikukuhkan salah satunya yakni Gen Prabowo, Poros Prabowo, Rambo, serta yang cukup menarik perhatian mantan Relawan Pemenangan Joko Widodo di Pemilu lalu yakni Projo, juga turut mendedikasikan dukungannya terhadap Prabowo Subianto untuk dapat menang di Pilpres 2024 nanti.

Usai kegiatan tersebut, Ketua DPD Partai Gerindra Wilayah Babel, Erzaldi Rosman mengatakan bahwa pihaknya optimis mampu memenangkan Prabowo Subianto.

Tak lupa, dirinya juga menyampaikan pesan khusus dari Prabowo Subianto kepada seluruh Kader Gerindra dan Relawan yang hadir, untuk tetap menjaga toleransi dan kesatuan antar sesama.

“Insyaallah kita upaya dan berdoa, terus berupaya merebut hati masyarakat,” ucap Mantan Gubernur Babel periode 2017-2022 ini.

“Dan kami ingin mengirimkan seluruh relawan dan kader Partai Gerindra,
satu pesan Pak Prabowo, dalam merebut kekuasaan ini jangan saling mengejek, hindari perpecahan, jagalah persatuan, itu pesan beliau,” lanjutnya menirukan pesan Prabowo.

Menurut Erzaldi, pesan tersebut memiliki makna yang luas, terutama agar melihat seluruh masyarakat Indonesia dapat memiliki kehidupan yang lebih baik lagi kedepannya.

“Jadi pesan ini maknanya sangat luas, untuk apa kita berpecah-pecah, karna tujuan kita sama yakni satu, untuk Indonesia lebih maju dan hebat,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu relawan Prabowo Subianto yakni Projo mengungkapkan, bahwa telah memiliki strategi khusus untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 nanti.

“Untuk program kerja kami punya strategi masing-masing untuk memenangkan Prabowo, kami hadir disini sebagai relawan pemenangan untuk Prabowo. Ini suara dari rakyat semua, kami ini relawan Projo memang cinta dan menanti kepimpinan Prabowo kedepannya,” tegas Ketua Relawan Projo.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *