BeritaDaerahNasionalPemerintahan

Partai Gerindra Serahkan Perbaikan Berkas Bacaleg, Ferdiansyah : Alhamdulillah Lancar

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Bangka Belitung (Babel) menyerahkan pengajuan perbaikan dokumen persyaratan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Bangka Belitung, Minggu (9/7/2023).

Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Babel, Ferdiansyah mengatakan, perbaikan berkas ini dilakukan setelah ada beberapa berkas Bacaleg yang dinyatakan belum lengkap oleh KPU Babel.

“Iya, kemarin ada beberapa berkas saja yang kurang, dan Alhamdulillah hari ini kita lengkapi semua,” ucap Ferdiansyah, kepada beritacmm.com di Kantor KPU Babel, Minggu (09/07/2023).

Menurut Ferdi, kekurangan berkas tersebut beragam, mulai dari KTP Elektronik, Ijazah, hingga surat keterangan sehat jasmani dan rohani.

Terlepas dari hal itu, lanjut dia, tidak ada kendala yang berarti dalam penyerahan berkas perbaikan Bacaleg ini, dan menyatakan Partai Gerindra siap bertempur pada Pemilu 2024 nanti.

“Alhamdulillah semua lancar, dan tidak ada kendala yang berarti sesuai seperti yang kita harapkan,” tutup Anggota DPRD Babel ini.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *