NasionalBeritaDaerah

Town Hall bersama Direksi, Direktur Utama PT Timah Tbk Motivasi Karyawan

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Presiden Direktur PT Timah Tbk Ahmad Dani Virsal memotivasi insan Timah untuk terus bahu membahu mengembalikan kejayaan PT Timah Tbk dalam kerangka kerukunan dan kerja keras.

Hal itu disampaikannya dalam Town Hall Meeting of Directors 2023 yang berlangsung secara hybrid dari Graha Timah pada Rabu 12 Juli 2023.

Town Hall Meeting dihadiri oleh Direksi PT Timah Tbk, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Fina Eliani, Direktur SDM PT Timah Tbk Tigor Pangaribuan, Direktur Pengembangan Usaha Koko Wigyantoro dan Direktur Operasi dan Produksi Nur Adi Kuncoro yang juga disaksikan oleh jajaran Timah di setiap wilayah operasional perusahaan.

“Dukungan dan dukungan dari seluruh elemen perusahaan sangat dibutuhkan agar roda perusahaan yang kita cintai ini dapat bergerak dan menjadi lebih baik. Demikian juga ini amanah dari para pemegang saham,” ujarnya.

Manajemen, kata dia, akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan eksistensi perusahaan agar bisa terus berkibar dan berkontribusi bagi negara, masyarakat, dan tentunya keluarga besar PT Timah Tbk.

“Sebagai perusahaan di bidang pertambangan, tentunya berbagai tantangan akan selalu muncul. Dan hal ini kami pahami sebagai siklus yang wajar ketika PT Timah Tbk dihadapkan pada situasi yang mengharuskan kami untuk terus beradaptasi dengan kondisi ekonomi dan lingkungan bisnis yang semakin dinamis,” dia berkata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *