NasionalBeritaDaerahPemerintahan

Reses di Lingkungan Nelayan Satu Sungailiat, Zahrril Khifarri Banyak Terima Masukan dari Masyarakat

Bagikan Berita

Sungailiat,BERITACMM.com

Anggota DPRD Kabupaten Bangka Dapil Sungailiat, dr.Zahrril Khifarri dari Fraksi PKS melakukan reses di Lingkungan Nelayan Satu Sungailiat, Minggu (16/07/2023) malam.

Kegiatan reses tersebut dilakukan untuk mendapatkan saran, usulan dan masukan terkait permasalahan yang ada di lingkungan Nelayan Satu Sungailiat.

Adapun permasalahan yang disampaikan masyarakat lingkungan tersebut yakni terkait infrastruktur yang ada di Nelayan Satu seperti pembangunan drainase, pembangunan jembatan penyebrangan, tambahan modal untuk UMKM dan bantuan sarana dan prasarana untuk olahraga pemuda.

“Di lingkungan Nelayan satu ini sangat diperlukan pembangunan drainase yang memadai dimana ketika hujan air selalu meluap dan menimbulkan bau yang tidak sedap. Serta diperlukannya pembangunan jembatan penyebrangan di lingkungan rumah warga yang sudah 1 tahun ini roboh tetapi belum ada perbaikan,” ungkap Kepala Lingkungan Nelayan Satu.

Menyikapi hal itu, dr.Zahrril mengatakan aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat tersebut akan segera disampaikan kepada para OPD-OPD terkait.

Dirinya juga akan mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat ini di legislatif maupun eksekutif.

“Mudah mudahan apa yang diusulkan oleh masyarakat Nelayan satu ini mendapatkan perhatian serius dari Pemerintah untuk dibahas dalam APBD perubahan di tahun 2023 ini. Intinya apa yang disampaikan oleh masyarakat pada malam ini seperti perbaikan jembatan dan drainase, bantuan modal usaha untuk UMKM, bantuan sarana prasarana olahraga untuk pemuda, bantuan baju seragam untuk Ibu-Ibu majelis taklim dapat terwujud,” pungkasnya.

(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *