BeritaDaerahNasionalPemerintahan

Pj Walikota Pangkalpinang Masih Tanda Tanya, Begini Kata Abang Hertza

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Siapa sosok yang akan menempati jabatan sebagai Pejabat (Pj) Walikota Pangkalpinang hingga saat ini masih menimbulkan tanda tanya.

Seperti diketahui, masa jabatan Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil bakal habis pada November 2023 mendatang.

Terkait hal ini, Ketua DPRD Pangkalpinang, Abang Hertza menyampaikan, terkait proses Pj Walikota sebetulnya masih sangat panjang sekali.

Bahkan dikatakan Hertza, hingga kini pihak DPRD belum menerima surat Kemendagri, sehingga belum ada pembahasan lebih lanjut.

“Sampai hari ini saya belum menerima petunjuk teknis dan petunjuk pelaksanaan itu, kalau pun ada nantinya kami akan segera melakukan penyesuaian. Apapun nanti yang diusulkan kawan-kawan fraksi nanti yang terpenting itu adalah bagian dari aspirasi masyarakat,” tuturnya, Senin (24/07/2023).

Terlepas dari itu, dirinya berharap, Kemendagri dapat menunjuk Wali Kota Pangkalpinang yang paham dengan Kota Pangkalpinang sehingga kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi.

“Jadi tidak dalam tendensi apapun, kalau Penjabat Wali Kota terpilih nanti mengerti tentang Pangkalpinang ini tentunya akan melonggarkan pekerjaan Wali Kota berikutnya nanti,” pungkasnya.

(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *