BeritaDaerahNasional

Sambut HUT ke-47 PT Timah Tbk, Unmet Gelar Lomba Gaple

Bagikan Berita

BangkaBarat,BERITACMM.com

Dalam rangka menyambut HUT PT Timah Tbk yang ke-47, Unit Metalurgi Muntok PT Timah Tbk mengadakan lomba gaple yang akan diselenggarakan mulai tanggal 25 Juli hingga 1 Agustus di Wisma Majapahit.

Lomba gaple ini disambut antusias oleh para peserta yang terdiri dari karyawan PT Timah Tbk, karyawan Sucofindo, karyawan PT Wika, dan IKT Jebus.

Kompetisi Gaple HUT ke-47 PT Timah Tbk menggunakan sistem knockout dengan technical rally point.

Plt Kepala Sekretariat Unmet Jamaludin saat membuka lomba gaple mengatakan selain untuk memperingati HUT PT Timah Tbk, lomba gaple ini untuk mempererat silaturahmi.

“Kegiatan Gaple Competition ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-47 PT Timah Tbk, kegiatan ini juga digunakan sebagai tempat berkumpulnya sesama karyawan dan tim undangan,” ujar Jamaludin.

Sementara itu, panitia lomba, Hasan Nasri yang juga Ketua IKT wilayah Mentok mengatakan, para peserta sangat antusias mengikuti lomba gaple.

“Dengan melihat jumlah peserta sebanyak 64 pasang, menandakan para peserta cukup antusias mengikuti kompetisi. IKT mendukung semua kegiatan dalam rangka memperingati HUT PT Timah Tbk yang ke-47 ini,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *