BeritaDaerahNasional

PT Timah Tbk Berparitisipasi dan Mendukung Reuni Alumni STM Stannia Manggar

Bagikan Berita

BelitungTimur,BERITACMM.com

PT Timah Tbk ikut berpartisipasi dan mendukung Reuni Akbar Ikatan Alumni STM Stannia, Kecataman Manggar, Kabupaten Belitung Timur (Beltim).

Reuni ini turut dihadiri Bupati Beltim Burhanudin dan Wakil Bupati Beltim Khairil Anwar, perwakilan PT Timah Tbk serta guru-guru STM Stannia Manggar di halamam SMK Stannia Manggar, Minggu (06/08/2023).

Ketua Panitia Suhartono menjelaskan, ide awal reuni sebenarnya sudah lama sejak dibentuknya Whatsapp (WA) Grup, kemudian di Facebook juga ada grup Facebook untuk seluruh alumni.

Melalui WA, dari grup itulah mereka merekrut semua kawan-kawan yang ada di luar daerah untuk mencakup dan menampung dalam satu grup WA.

“Untuk seluruh alumni STM Stannia sampai ke SMK Stannia kemudian dari grup ini saling berkembang terus dari beberapa kawan-kawan mengajak untuk reuni ketika itu ketentuan untuk menjadi reuni Akbar seluruh angkatan,” kata Suhartono.

Suhartono menambahkan, untuk pengumpulan dana reuni ada di berbagai angkatan, sehingga meskipun baru sekali tapi langsung digelar reuni akbar. Persiapan pun dilakukan dnegan singkat sekitar satu minggu.

“Dan donatur bantuan juga dari PT Timah Tbk. Prosesnya sebenarnya cukup singkat karena waktu itu kami memang menyatakan untuk melirik dari PT Timah Tbk,” jelasnya.

Mereka sangat mengapresiasi PT Timah Tbk telah mendukung acara mereka. Apalagi, PT Timah Tbk sangat tanggap akan usulan proposal mereka.

“Kami mengucapkan sangat terima kasih kepada PT Timah Tbk Unit Produksi Belitung beserta karyawan-karyawan PT Timah Tbk,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *