Kaum Ibu-ibu Millenial Golkar ‘Kuningkan’ Karnaval Kemerdekaan di Kecamatan Bakam

Bagikan Berita

Bakam,BERITACMM.com

Semarak perayaan HUT ke-78 Republik Indonesia (RI) juga dimeriahkan masyarakat se-kecamatan Bakam, Kabupaten Bangka lewat karnaval kemerdekaan, Jumat (18/8/2023).

Terlihat antusiasme masyarakat menyaksikan acara tahunan ini. Tercatat ada 82 peserta yang berpartisipasi meliputi pawai baris berbaris, karnaval hingga drumband.

Tak terkecuali pula, kaum Ibu-ibu milenial yang turut serta memeriahkan kegiatan tersebut. Mengenakan seragam kuning berlogo Partai Golkar serta mengusung tema ‘Milenial’, para ibu-ibu ini tampak kompak dan elegan ketika melewati panggung penilaian.

Semarak acara 17-an itu pun disambut gembira oleh Andry, mantan Kepala Desa (Kades) Bukit Layang. Pria yang kini ikut di pencalonan legislatif dari Partai Golkar ini pun mengapresiasi keikutsertaan kaum ibu-ibu milenial tersebut.

Dirinya menilai, milenial tampaknya memang  menjadi figur yang diidamkan masyarakat untuk menjadi pemimpin di daerahnya.

“Ibu-ibu kaum millenial sangat luar biasa, membuat terobosan yang begitu dahsyat untuk mengikuti acara gerakan jalan santai dengan berseragam kuning tentunya. Ini menunjukan keinginan masyarakat akan sosok millenial untuk dapat memimpin di daerahnya, dengan sosok figur anak muda generasi penerus bangsa,” kata Andri, kepada laman media ini.

Andry sendiri juga tak asing di lingkungan Bakam. Pria yang dikenal sebagai sosok yang rendah hati ini pernah menjabat sebagai Kades, beberapa prestasi juga berhasil diraihnya semasa itu.

IMG 20230818 WA0122

Pada kesempatan ini, Bacaleg Partai Golkar dapil Pemali, Bakam dan Puding Besar ini juga mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas dan keamanan menjelang tahun politik 2024.

Rekam jejak para bacaleg pun ia rasa dapat menjadi pertimbangan penting bagi masyarakat dalam menentukan pilihannya nanti. “Dalam menentukan pemimpin kita harus tau betul track record-nya (rekam jejak) dan tentu harus yang berpengalaman,” jelasnya.

“Perintah Ketua DPD kami, bapak Bambang Patijaya sudah jelas, akar rumput Partai Golkar tentunya sudah siap menghadapi tahun politik dan siap menang. Siap menguningkan Babel sampai ke pelosok desa,” tegas Andry.

(JK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *