BeritaDaerahNasionalPemerintahan

Lapas Narkotika Pangkalpinang Boyong Dua Penghargaan dari KPPN

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang Kanwil Kemenkumham Kepulauan Babel kembali berhasil mendapatkan 2 (dua) penghargaan bergengsi dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pangkalpinang dalam Kegiatan Pemberian Penghargaan dan Apresiasi Satuan Kerja Berkinerja Terbaik Periode Semester I Tahun 2023 bagi Mitra KPPN Pangkalpinang, Bertempat di Aula Menumbing KPPN Pangkalpinang, Selasa (29/08).

Adapun penghargaan yang berhasil didapatkan kembali Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang, yakni sebagai Peringkat Kedua Katagori Bendahara Pengeluaran Pagu Besar dan Peringkat Ketiga Katagori Bendahara Penerimaan Pagi Besar untuk Periode Semester I Tahun Anggaran 2023.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala KPPN Pangkalpinang, Rafael Widiestumargianto kepada Kalapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang, Nur Bambang Supri Handono selaku KPA (Kuasa Pengguna Anggaran).

Turut hadir KPA dan/atau perwakilan dari 37 Satuan Kerja di Wilayah Kerja Bangka Belitung, baik Instansi Daerah maupun Instansi Vertikal yang mendapatkan penghargaan dalam kegiatan tersebut sebagaimana surat undangan dari KPPN Pangkalpinang.

Pada kesempatan itu, Kalapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang, Nur Bambang Supri Handono menyampaikan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Bendahara Pengeluaran dan Bendahara Penerimaan Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang yakni Ega Permata Sari dan Ayu Annisa Pember.

Tentu hal ini itu tak terlepas dari kinerja dan capaian yang dilakukan para bawahannya tersebut dan berhasil meraih penghargaan dalam pelaksanaan anggaran semester pertama tahun 2023 ini.

“Selalu fokus dan bekerja dengan baik, sehingga kedepannya bisa mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi tersebut,” kata Nur Bambang.

Lebih lanjut, Nur Bambang juga berharap, prestasi yang diraih satuan kerja yang dipimpinnya ini menjadi motivasi bagi jajarannya untuk terus bekerja dan menghasilkan kinerja yang baik sehingga berdampak positif bagi organisasi dan masyarakat.

“Alhamdulillah selama saya di Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang sudah 2 kali kita mendapatkan Penghargaan Dimana pada semester 2 tahun 2022 kemarin kita juga mendapatkan penghargaan terbaik pertama LPJ Bendahara Pengeluaran terbaik dan Ketiga Bendahara Penerimaan Terbaik, tahun ini kami masih mendapatkan kembali momentum tersebut sudah 3 tahun berturut turut kita mendapatkan penghargaan dari KPPN Pangkalpinang Alhamdulillah,” tutupnya.

(JK/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *