BeritaDaerahNasionalPemerintahan

Sekda Bangka : Para OPD Siap Mendukung Kinerja Pj Bupati Haris!

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka, Andi Hudarman menegaskan, bahwa dirinya dan para OPD yang ada di Kabupaten Bangka bersinergi dan membantu Pj Bupati Kabupaten Bangka M Haris, dalam menjalankan roda pemerintahan nanti.

Demikian hal ini disampaikan Andi Hudarman, usai menghadiri pelantikan Pj Bupati Kabupaten Bangka M Haris, di ruang Pasir Padi Pemprov Babel, Rabu (27/09/2023).

“Tentu kita bersama OPD akan mendukung kinerja beliau (M Haris), kita juga akan berkoordinasi dengan beliau sesegara mungkin,” kata Andi.

Menurut Andi, untuk saat ini juga di Bangka khususnya dalam birokrasi tentu masih ada hal-hal yang perlu diperbaiki. Namun, untuk langkah yang akan diambil tentu pihaknya tetap akan menunggu terlebih dahulu arahan dari Pj Bupati M Haris.

“Masih banyak yang harus di benahi, tugas Bupati yang belum terealisasikan kemarin kita harapkan dapat dilanjutkan. Pokoknya kita tunggulah arahan dari beliau (M Haris),” pungkasnya.

Sebagai informasi, Pj Gubernur Bangka Belitung, Suganda Pandapotan Pasaribu juga menekankan pentingnya kerjasama dengan seluruh stakeholder dalam memajukan pemerintah daerah.

“Masih banyak pekerjaan yang harus kita selesaikan, seperti pembangunan infrastruktur, peningkatan layanan publik, pendidikan, kesehatan, dan perlindungan lingkungan. Saya berkomitmen untuk terus bekerja keras bersama-sama dengan pemerintah daerah dan masyarakat untuk mencapai tujuan ini,” tegas Suganda, dalam sambutannya.

Dirinya juga mengingatkan Pemerintah Daerah dan seluruh stakeholder untuk menjaga keamanan dan ketertiban apalagi menjelang Pemilu 2024 nanti.

“Selama masa kampanye dan pemilihan, mari kita jaga keamanan dan ketertiban. Saya mengimbau kepada seluruh aparat keamanan dan pihak berwenang untuk menjaga ketertiban, melindungi hak-hak warga, dan mengatasi setiap bentuk pelanggaran hukum yang terjadi. Kita harus memastikan bahwa pemilihan berlangsung dengan damai, adil, dan bebas dari kekerasan atau intimidasi,” pungkasnya.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *