NasionalBeritaDaerah

PT Timah Tbk Siap Membantu Memadamkan Kebakaran di Bangka Barat

Bagikan Berita

MENTOK,BERITACMM.COM

PT Timah Tbk membantu Pemerintah Kabupaten Bangka Barat dalam mengatasi kebakaran yang terjadi akibat musim kemarau berkepanjangan akibat dampak El Nino.

PT Timah Tbk berkolaborasi dengan Tim Pemadam Kebakaran Bangka Tengah untuk memadamkan kebakaran hutan, lahan, dan rumah.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Satpol PP Bangka Barat Sidharta Gautama mengatakan pihaknya dan PT Timah Tbk telah berhasil memadamkan ratusan titik api yang disebabkan oleh kelalaian masyarakat. 

Menurut Sidartha, pihaknya mengandalkan dua unit mobil pemadam kebakaran dari PT Timah dan Pemkab Bangka Barat untuk memadamkan api serta dibantu lembaga lain dan masyarakat. 

“Sejauh ini kami hanya membutuhkan dua unit mobil pemadam kebakaran dari PT Timah dan Pemda Bangka Barat untuk memadamkan api. PT Timah Tbk juga sangat tanggap dan tanggap dalam membantu menanggulangi kebakaran,” ujarnya. 

Senada, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Pemkab Bangka Barat Zulkarnaen mengatakan, PT Timah Tbk merupakan mitra mereka dalam penanganan kebakaran. 

“PT Timah dan Tim Pemadam Kebakaran sangat baik dalam bekerja sama mengatasi kebakaran. Mereka adalah mitra kami di lapangan,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *