BeritaDaerahNasional

Supri Resmi Jabat Ketua DPW Perhimpunan Rakyat Progresif

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

Ketua Umum DPP Perhimpunan Rakyat Progresif, David Krisna Alka secara resmi mengukuhkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perhimpunan Rakyat Progresif (PRP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yakni Supri, pada Rabu (01/11/2023).

Usai dikukuhkan, Supri mengatakan nantinya kehadiran PRP akan menjadi spirit perubahan untuk mengawal demokrasi yang saat ini sedang tidak baik-baik saja.

“PRP hadir untuk mengawal dari kemunduran idelogi kebangsaan,” kata Supri kepada awak media.

Sebagai informasi, Perhimpunan Rakyat Progresif lahir di Indonesia sejak 1 Juni 2023. Dan hingga saat ini DPW Perhimpunan Rakyat Progresif sudah berdiri di 25 provinsi yang ada di Indonesia. Setelah ini Ketua dan pengurus dari 13 provinsi lainnya juga akan dikukuhkan. 

Lebih lanjut, Supri mengatakan langkah paling dasar yang akan di jalankan DPW PRP yakni menanamkan dan menumbuhkan idealisme baru untuk rakyat bawah PRP hadir karena cita-cita leluhur bangsa dan siap menegakkan pilar-pilar demokrasi.

Menurutnya, sebagai penerus bangsa anak muda harus aktif berperan dalam semua aspek, baik itu politik, ekonomi dan aspek-aspek lainnya.

“Saya ingatkan bahwa kita sekarang dalam suasana pesta demokrasi yang dimana akan muncul politik-politik yang tidak sehat. Maka dari itu kita hadir untuk mengawal semua proses dan jalannya pesta demokrasi,” pungkasnya.

(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *