BeritaDaerahNasionalPemerintahan

Lusa, MKD DPR RI Dijadwalkan ke DPRD Babel, Ini yang Akan Dilakukan 

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI dijadwalkan bakal melakukan kunjungan kerja ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bangka Belitung (Babel) pada tanggal 9 November – 11 November 2023 ini.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh Berita CMM, kunjungan tersebut bakal dihadiri oleh Ketua MKD DPR RI, Adang Daradjatun beserta dengan anggota MKD DPR RI lainnya.

Ketika dikonfirmasi mengenai hal ini, Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Babel, Ariyanto turut membenarkan bahwasannya MKD DPR RI bakal bertandang ke DPRD Babel.

Maksud dan tujuan kunker ke Babel, lanjut Ariyanto, untuk melakukan sosialisasi mengenai tugas dan fungsi MKD DPR RI.

Selain itu, nantinya juga akan dilakukan sosialisasi mengenai hak imunitas anggota DPR RI dan DPRD, serta sosialisasi mengenai TNKB khusus.

“MKD DPR RI yang datang ke DPRD Babel kegiatan sosialisasi,” terang Politisi PDI Perjuangan ini kepada Berita CMM, Selasa (07/11/2023).

Melalui kegiatan sosialisasi ini, Ariyanto juga berharap seluruh kalangan masyarakat nantinya dapat mengetahui secara terang benderang mengenai hak dan kewajiban yang dimiliki oleh para anggota legislatif.

“Tentu agar semua pihak dapat memahami dan mengetahui hak dan kewajiban yang dimiliki oleh Anggota DPRD,” tutupnya.

Sumber Foto : AJNN

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *