NasionalBeritaDaerahPemerintahan

Ketua DPRD Harap Pj Walikota Pangkalpinang Gerak Cepat Jalankan Roda Pemerintahan 

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza sempat menyayangkan bahwa Pejabat (Pj) Walikota Pangkalpinang terpilih bukanlah dari usulan yang diajukan oleh pihak DPRD Kota Pangkalpinang.

Kendati begitu, dirinya meminta agar Pj Wali Kota Pangkalpinang yang baru dilantik langsung gerak cepat melaksanakan percepatan pembangunan dan menjalankan roda Pemerintahan.

“Meski penetapan Pj tidak berdasarkan aspirasi, tapi apa boleh buat melalui Mendagri sudah menetapkan Pj dari Kemendagri. Disisi lain kami hanya berharap sebagai wakil rakyat sebagai putra daerah agar kinerja Pj bisa mewakili keinginan masyarakat Pangkalpinang,” katanya, Rabu (15/11/2023).

Seperti diketahui, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menunjuk Lusje Anneke Tabalujan sebagai Pejabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang. Lusje resmi dilantik oleh Pj Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Safrizal sebagai Pj Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (15/11/2023).

Hertza menilai, kerja positif kepemimpinan periode pertama Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil telah menujukkan kinerja yang baik, maka roda pemerintahan tersebut harus dilanjutkan oleh PJ Wali Kota.

Oleh karna itu, untuk terus memajukan Kota Pangkalpinang, DPRD siap mendukung dan bekerjasama demi kepentingan masyatakat.

“Kami siap bekerja sama atas nama masyarakat Pangkalpinang. Mudah-mudahan betah ibu Pj betah di Pangkalpinang dan merasa memiliki sepenuhnya dan menganggap kota ini sebagai rumah baru,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *