BeritaDaerahNasional

Bentuk Kepedulian Antar Sesama, Honda Babel Ajak Anak Yatim Jajaki FMF 

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

Main Dealer Honda Babel dukung para pelaku UMKM di acara Food Milenial Festival dengan mengajak anak yatim piatu untuk ikut merasakan Lebaran kuliner terbaik PGK di Alun-alun Taman Merdeka kota Pangkalpinang pada Senin (13/11/2023).

Sebanyak 20 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Muara Kasih Bunda diajak Honda Babel jajan gratis dan bebas belanja apapun di booth-booth yang menjual berbagai macam makanan dan minuman yang dihadirkan.

Corporate Communication Manager Honda Babel, Suryanto mengatakan kegiatan ini merupakan aksi nyata Sinergi Bagi Negeri Honda Babel peduli berbagi kasih dengan memberikan kebahagiaan kepada adik-adik dari Panti Asuhan Muara Kasih Bunda.

“Aksi nyata Sinergi Bagi Negeri Honda Babel ini merupakan bentuk kepedulian Honda Babel dengan memberikan kesempatan bagi anak-anak panti asuhan untuk ikut merasakan lebaran kuliner terbaik PGK,” ucap Suryanto.

Dengan mengenakan kostum “Semua Sepeda Motor Honda 5 Tahun Garansi Rangka”, anak-anak kompak ikut gaungkan kampanye tersebut kepada masyarakat.Terlihat raut wajah anak-anak sangat senang sekali bisa berbelanja jajanan yang disukai. Beberapa ada yang beli sosis bakar, pentol, telor gulung dan masih banyak lagi lainnya.

“Terimakasih banyak kakak Honda, semoga kakak-kakak sehat selalu ya,” kata Lala gadis cilik dengan wajah sumringah.

Selain itu sebagai penutupan, Honda Babel juga memberikan paket sembako ke Panti Asuhan Muara Kasih Bunda sebagai bentuk kepedulian Honda Babel ke sesama.

(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *