BeritaDaerahEkonomi BisnisKesehatanNasional

Tekan Biaya Berobat Warga, PT Timah Tbk Berikan Bantuan kepada Zahra

Bagikan Berita

KUNDURUTARA,BERITACMM.COM

PT Timah Tbk menyerahkan bantuan biaya pengobatan kepada Zahra (13), warga Desa Teluk Radang, Kecamatan Kundur Utara, Kabupaten Karimun.

PT Timah Tbk menyerahkan bantuan tersebut kepada Sarini yang merupakan orang tua Zahra, pada Jumat (17/11/2023).

Mata Sarini tampak berkaca-kaca karena terharu menerima bantuan dari PT Timah Tbk untuk bayinya.

“Ini seperti mimpi,” katanya.

Ia mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah peduli dan memberikan bantuan hingga meringankan biaya pengobatan anaknya.

“Saat anak saya pulang sekolah tiba-tiba demam tinggi dan diberi obat, namun demamnya tidak kunjung turun, kalaupun turun hanya turun sebentar setelah minum obat, lalu jadi panas lagi. Jadi saya bawa dia berobat ke klinik. Setelah seminggu tidak ada perubahan, baru saya bawa dia berobat. Dia ke RSUD Muhammad Sani Tanjung Balai Karimun, dia juga ke RSBT tapi masih belum pulih,” katanya.

Sebagai orang tua, ia mengaku bingung karena anaknya sudah tiga bulan sakit dan belum juga sembuh. Dia dan keluarganya telah berusaha menyembuhkan bayi mereka.

“Secara spesifik dokter tidak bisa menyampaikan penyakit anak saya, hanya mengatakan anak saya mengalami infeksi darah. Untuk memastikan konfirmasi lebih lanjut, kami dirujuk ke rumah sakit di Jakarta untuk menemui dokter darah dan infeksi serta mendapatkan pengobatan yang maksimal,” ujarnya. .

Dengan bantuan dari PT Timah, mereka berencana berangkat ke Jakarta untuk melanjutkan pengobatan Zahra.

Sementara itu, Sekretaris Desa Teluk Radang Reni menyampaikan apresiasi atas bantuan dan perhatian PT Timah Tbk terhadap masyarakatnya.

“Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan biaya pengobatan dan adik Zahra bisa cepat sembuh,” harapnya.

Senada, Camat Kundur Utara Murnizam menyampaikan apresiasi kepada PT Timah yang secara konsisten terus menunjukkan perhatian dan kepeduliannya terhadap masyarakat.

“Semoga kehadiran perusahaan di masyarakat dapat memberikan kontribusi nyata yang dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Saya mengajak seluruh masyarakat untuk berdoa bersama demi kemajuan dan keberlanjutan perusahaan yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *