BeritaDaerahNasionalPemerintahan

Deteksi Dini Penyalahgunaan Narkotika, Pegawai dan WBP Lapas Sustik Dites Urine

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

Lembaga Permasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang melaksanakan test urine. Adapun test urine ini dilakukan kepada 5 orang pegawai dan 10 orang warga binaan yang dilaksanakan oleh tim gabungan BNN Kota Pangkalpinang, berlangsung di Klinik Pratama Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang, Rabu (22/11/2023).

Dalam hal ini, Kalapas Narkotika Pangkalpinang Nur Bambang Supri Handono mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya deteksi dini penyalahgunaan narkotika serta meningkatkan sinergitas dengan BNN Kota Pangkalpinang.

“Kegiatan Tes Urin Bersama BNN Kota Pangkalpinang dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di Lapas Narkotika Kelas IIa Pangkalpinang,” tuturnya.

Lanjut Nur Bambang, dari hasil pemeriksaan tes urin sebanyak 5 orang pegawai dan 10 orang warga binaan Pemasyarakatan dinyatakan negatif dari narkoba.

“Alhamdullilah Kegiatan tes urine berjalan lancar, aman dan terkendali dan hasilnya baik pegawai dan warga binaan negatif semua,” kata Nur Bambang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *