BeritaDaerahNasionalOlahraga

Direktorat Binmas Polda Babel Ajak Pecinta Otomotif Jaga Ketertiban Jelang Pemilu 2024

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

Direktorat Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melalui Kasubdit Bin Tibsos, AKBP Deddy Dwitia Putra, belum lama ini memberikan sosialisasi dan edukasi terkait colling system menjelang Pemilu 2024 kepada Komunitas Otomotif R2 Bangka Belitung, di Bangka Garage, Minggu (03/12) kemarin.

Ketika dikonfirmasi, Deddy mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan agar para pecinta otomotif dapat menjaga kamtibmas dan kamseltibcarlantas pada saat pesta demokrasi itu berlangsung.

“Ya, tentu agar masyarakat khususnya pencinta otomotif dapat menjaga stabilitas selama tahapan pemilu dan menjaga kamtibmas dan kamseltibcarlantas,” tutur Deddy, Rabu (06/12/2023).

“Jadi tidak hanya di lintasan Balap tapi di luar lintasan juga berbaur untuk memberikan pelayanan kepada kepada komunitas otomotif khususnya,” sambungnya.

Lanjut Dia, kegiatan ini juga nantinya akan rutin dilakukan dengan menyasar seluruh masyarakat pecinta otomotif. Dengan harapan, nantinya dapat saling bahu-membahu dalam menjaga ketertiban menjelang Pemilu 2024 nanti.

“Harapan masyarakat bisa sama-sama menjaga stabilitas keamanan di Bangka Belitung, dengan wadah komunitas otomotif yang ada di Bangka Belitung khususnya melalui colling system,” tutup Deddy.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *