BeritaDaerahEkonomi BisnisNasional

PT Timah Tbk Berikan Bantuan Kepada Pengurus Pondok Pesantren

Bagikan Berita

GEMURUH,BERITACMM.COM

Untuk mendukung percepatan pembangunan Musala Pondok Pesantren Al Kauthar di Desa Gemuruh Kecamatan Kundur Barat Kabupaten Karimun, PT Timah Tbk telah menyerahkan bantuan kepada pengurus Pondok Pesantren Al Kauthsar pada Senin (12/11/2023).

Pengurus Pondok Pesantren Al Kautsar, Khairi menyatakan, bantuan dari PT Timah Tbk akan digunakan untuk membantu menyelesaikan pembangunan Musala di pondok pesantrennya.

“Saya mewakili pengurus dan para santri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan ini. Semoga dengan adanya bantuan ini pembangunan Musala di Pondok Pesantren kita dapat cepat selesai,” ujarnya.

Khairi menyebutkan, meski Musala masih dalam tahap pembangunan, namun sudah digunakan para santri untuk kegiatan ibadah seperti kajian Alquran. Namun hujan seringkali menjadi tantangan yang dapat mengganggu proses belajar mengajar.

“Ini kali kedua PT Timah memberikan bantuan, dan kami merasa sangat beruntung mendapat perhatian dari perusahaan. Kami dari Yayasan Pondok Pesantren Al Kauthar Desa Gemuruh selalu mendoakan kesuksesan PT Timah terus,” imbuhnya. .

Sementara itu, Kepala Desa Gemuruh Ari menyampaikan apresiasi atas bantuan dan perhatian PT Timah Tbk terhadap pengelolaan Pondok Pesantren Al Kauthar yang diharapkan dapat membantu memperlancar proses pembangunan Musala yang sedang berjalan sehingga dapat digunakan oleh masyarakat. mahasiswa dan masyarakat sekitar secara maksimal.

“Saya mewakili warga Desa Gemuruh mengucapkan terima kasih kepada PT Timah atas bantuan yang diberikan. Saat ini pembangunan Musala sedang berjalan dan kami berharap dapat segera selesai untuk digunakan oleh pelajar dan masyarakat sekitar secara maksimal, ” dia berkata.

Senada, Camat Kundur Barat Yusufian menyatakan, PT Timah Tbk kerap mendukung kegiatan sosial dan kemasyarakatan di wilayahnya sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat Kundur Barat.

“Kami berharap bantuan tersebut dapat berkontribusi dalam kelancaran pembangunan sehingga siswa dapat menimba ilmu dalam lingkungan yang tenang dan nyaman,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *