BeritaDaerahNasionalPemerintahan

Pemkot Pangkalpinang Raih Anugerah Meritokrasi KASN, Bagini Kata Abang Hertza

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza memberikan apresiasi kepada Pemkot Pangkalpinang atas berhasil meraih Anugerah Meritokrasi Tahun 2023 dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Dirinya juga menyampaikan, bahwasannya DPRD siap mendukung Pemkot Pangkalpinang dalam meningkatkan percepatan sistem merit di lingkungan kerja Pemkot Pangkalpinang tersebut.

“Sistem Merit adalah kebijakan dan manajemen ASN yang berdasarkan pada kualifikasi, kompetensi, dan kinerja secara adil dan wajar dengan tanpa membedakan latar belakang politik, ras, warna kulit, agama, asal usul, jenis kelamin, status pernikahan, umur, atau pun kondisi kecacatan,” kata Hertza.

Untuk diketahui, dalam penghargaan Anugerah Meritokrasi KASN, Pemkot Pangkalpinang unggul dengan poin 268 dan masuk dalam kategori baik. 

Ia menambahkan, dengan Pangkalpinang unggul dengan poin 268 yang masuk dalam kategori baik ini, dapat memacu kinerja seluruh ASN di lingkungan Pemkot Pangkalpinang untuk meraih Anugerah Meritokrasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Diharapkan dengan diraihnya Anugerah Meritokrasi ini dapat memacu para ASN untuk tetap disiplin dan tingkatkan kinerja dengan mempertahankan system merit yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *