BeritaDaerahNasional

Refreshing Akhir Tahun, Petugas Lapas dan WBP Gelar Berbagai Perlombaan

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

Menjelang akhir tahun 2023, Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang melaksanakan kegiatan Refreshing akhir tahun bagi petugas maupun Warga Binaan.

Adapun kegiatan ini berlangsung di dilaksanakan di ruang galeri dan di lapangan dalam Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang, pada Jumat (15/12/2023) kemarin. Dengan mempertandingkan berbagai perlombaan antara lain Futsal, Gaple, Tenis Meja, Tarik tambang serta Kebersihan Blok hunian Warga Binaan.

Dalam press release yang diterima media ini pada Senin (18/12/2023), Kalapas Nur Bambang Supri Handono berpesan, untuk terus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, dimana salah satunya dengan olahraga serta terus meningkatkan sinergitas antar petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang.

“Pertandingan olahraga ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama, kekompakan antar warga binaan serta menjaga kesehatan petugas dan warga binaan serta meningkatkan sinergitas antar petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang,” kata Kalapas.

Warga binaan dan petugas sangat bersemangat dalam mengikuti pertandingan ini serta tampak raut wajah gembira dari para peserta penonton pertandingan tersebut. Untuk itu, dirinya juga berharap kegiatan ini dapat mengasah kemampuan dalam berolahraga.

“Dengan perlombaan ini dapat menjadi ajang hiburan untuk membunuh rasa jenuh serta mengasah kemampuan dalam hal olahraga bagi warga binaan selama menjalani masa pembinaan di dalam lapas,” tutupnya.

(JK/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *