BeritaDaerahEkonomi BisnisNasionalPendidikan

PT Timah Edukasi Siswa Anak PAUD Stania Madani Tentang Penanggulangan Kebakaran dan Bahaya Kebakaran

Bagikan Berita

KUNDUR,BERITACMM.COM

Untuk mendukung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), PT Timah Kundur Daerah Operasional terlibat dalam proses pembelajaran tentang penanganan kebakaran dan bahaya kebakaran bagi siswa di PAUD Stania Madani Kids.

Tim K3LH Wilayah Operasi Kundur melakukan edukasi dan simulasi penanganan kebakaran dan bahaya kebakaran bagi pelajar di Lapangan Upacara PT Timah Wilayah Kundur, Rabu (7/2/2024).

Para siswa terlihat antusias menyaksikan simulasi tata cara penanganan kebakaran. Mereka bahkan diberikan kesempatan untuk berlatih langsung dengan menggunakan peralatan yang tersedia.

Ketua Kelompok Bermain Anak Stania Madani Putri Dewi Aprianti mengatakan, dirinya dan seluruh keluarga besar KB Stania Madani Kids mengapresiasi PT Timah yang telah mendukung proses pembelajaran siswanya.

Dikatakannya, kegiatan ini juga merupakan bagian dari program KB Stania Madani Kids agar anak-anak dapat belajar tentang bahaya dan penanganan kebakaran.

“Kami di KB Stania Madani Kids mengucapkan terima kasih kepada pimpinan PT Timah atas dukungannya sehingga kegiatan program pembelajaran anak-anak kami dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan edukasi kepada pelajar agar paham dan paham akan bahaya bermain api dan menimbulkan kebakaran.

Apalagi saat ini cuaca sangat panas dan terik sehingga berpotensi terjadi kebakaran jika anak-anak dibiarkan bermain api. Ini program sekolah untuk mendidik anak agar tidak bermain api, ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *