BeritaDaerahEkonomi BisnisNasional

PT Timah Bagikan Kado Imlek, Ani Senang Tak Sangka Dapat Kado Imlek

Bagikan Berita

BANGKA,BERITACMM.COM

Pada perayaan Imlek 2024, PT Timah memberikan bingkisan Imlek kepada masyarakat Tionghoa di Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

PT Timah bekerja sama dengan Yayasan Sosial Bangka Bersatu (YSBB) membagikan bingkisan Imlek berupa paket sembako bagi masyarakat yang merayakan Imlek di Kabupaten Bangka.

Kado Imlek ini diserahkan secara simbolis oleh PT Timah kepada Koordinator Lapangan Yayasan Sosial Bangka Bersatu (YSBB) Rice, pada Kamis (8/2/2024).

Kado Imlek dari Anggota Holding Industri Pertambangan MIND ID nantinya akan dibagikan langsung oleh YSBB kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Rice mengatakan, bingkisan Imlek dari PT Timah ini sangat berarti bagi mereka dan penerimanya karena dapat membantu masyarakat.

“Kado Imlek dari PT Timah ini sangat berarti bagi kami, karena ini pertama kalinya kami dan PT Timah bisa menyalurkan bantuan bingkisan Imlek dalam bentuk parsel kepada masyarakat Tionghoa. Karena sebelumnya PT Timah biasanya memberikan santunan. yang sangat luar biasa,” ungkapnya.

Ia mengatakan, nantinya bingkisan Imlek dari PT Timah akan dibagikan ke beberapa wilayah seperti Desa Rebo, Jalan Pramuka, Pemali, Desa Deniang, Dusun Bedukang, dan Dusun Air Antu.

“Nantinya akan kita distribusikan ke beberapa daerah dan diberikan kepada yang benar-benar membutuhkan. Semoga bingkisan Imlek ini bermanfaat bagi mereka dan menjadi keberkahan bagi penerimanya,” ujarnya.

Ia berharap PT Timah dapat terus bersinergi dengan yayasannya untuk melakukan kegiatan sosial yang dapat membantu masyarakat.

Salah satu penerima kado Imlek dari PT Timah, Ani, warga Desa Rebo, Kabupaten Bangka, mengaku tak menyangka akan mendapat kado Imlek dari PT Timah.

“Senang, gembira, dan sangat bermanfaat. Saya tidak menyangka ada kado dari PT Timah di Tahun Baru Imlek ini,” ungkapnya.

Ia mendoakan agar PT Timah bisa terus berjalan sehingga tahun depan bisa kembali berbagi bingkisan Imlek kepada masyarakat.

“Semoga PT Timah dan semuanya diberikan kesehatan, rejeki, dan umur panjang. Sehingga tahun depan kita bisa kembali membagikan bingkisan Imlek,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *