BeritaDaerahEkonomi BisnisNasional

Dukung Kegiatan Masyarakat, PT Timah Bantu Sukseskan Musabaqah Tilawatil Quran

Bagikan Berita

SAWANG,BERITACMM.COM

Untuk mendukung aktivitas masyarakat di wilayah operasional, PT Timah berperan aktif dengan terjun langsung dan melakukan pendampingan guna mensukseskan aktivitas masyarakat.

Kali ini PT Timah Wilasi Kundur mendukung kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) yang dilaksanakan di Tingkat Kecamatan Sawang dan Desa Sawang Laut Kecamatan Kundur Barat.PT Timah memberikan bantuan demi kelancaran kegiatan MTQ yang akan dilaksanakan pada Kamis, 15 Februari 2024.

Kepala Desa Sawang Azman menyampaikan apresiasi kepada PT Timah atas bantuan dan dukungannya dalam kegiatan MTQ Tingkat Desa yang dilaksanakan.

“Mewakili Pemerintah Kecamatan dan masyarakat Sawang, saya menyampaikan terima kasih kepada PT Timah atas perhatian dan dukungannya terhadap kegiatan yang kami laksanakan,” ujarnya.

Azman mengatakan, selama ini pihaknya banyak membantu kegiatan masyarakat. Jadi mereka merasa nyata.

“Secara tidak langsung, perusahaan telah memberikan kontribusi nyata yang dirasakan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Kegiatan MTQ Tingkat Desa Sawang Laut Amran mengaku sangat senang dengan bantuan PT Timah.

“Dengan bantuan dari pihak perusahaan, kegiatan yang kami laksanakan dapat berjalan dengan lancar. Terima kasih kepada PT Timah atas bantuan yang telah diberikan sehingga kegiatan MTQ yang kami laksanakan dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

“Selama ini perusahaan telah banyak membantu masyarakat di Kundur Barat, baik melalui program-program yang membangun perekonomian masyarakat maupun bantuan-bantuan lainnya. Kami selalu berdoa agar kedepannya PT Timah dapat terus eksis dan berkembang sehingga dapat terus berkontribusi. kepada masyarakat,” lanjutnya.

Sementara itu, Camat Kundur Barat Yusufian menyampaikan apresiasi kepada PT Timah yang selalu menunjukkan kepedulian dan kontribusinya terhadap aktivitas masyarakat di kawasan Kundur Barat.

“Atas nama Pemerintah Kecamatan Kundur Barat, saya mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang selalu diberikan perusahaan. Karena perusahaan terlibat aktif dalam membantu perekonomian masyarakat dan mendukung infrastruktur lainnya. PT Timah berperan dalam membantu perekonomian masyarakat. pengembangan masyarakat,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *