BeritaDaerahEkonomi BisnisNasional

PT Timah Kirim Tim Penyelamat Ikuti Sumatera Fire and Rescue Challenge

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

PT Timah mengirimkan Tim Rescue PT Timah untuk berkompetisi dalam Sumatera Fire and Rescue Challenge (SRFC) yang akan diselenggarakan di Tanjung Enim, Sumatera Selatan pada 19-22 Februari 2024.

Kepala Divisi K3LH PT Timah Tonggo P. Situmorang langsung melepas Tim Rescue PT Timah di Gedung Tanggap Darurat Kantor Pusat PT Timah, pada Jumat (16/2/2024).

Sumatera Fire and Rescue Challenge merupakan ajang kompetisi penyelamatan yang diikuti oleh perusahaan-perusahaan di wilayah Sumatera yang diprakarsai oleh Asosiasi Tanggap Darurat Sektor Pertambangan dan Energi.

Tim Rescue PT Timah akan mempertandingkan lima tantangan yaitu Individual Skill, Water Rescue, Road Accident Rescue, Structural Fire Fighter, dan Fire Fighter Combat.

Berbagai persiapan telah dilakukan Tim Rescue PT Timah untuk mengikuti ajang ini, salah satunya dengan menggelar latihan rutin dan meningkatkan ketangkasan.

Head of Corporate Communications PT Timah, Anggi Siahaan mengatakan, keterlibatan Tim Rescue PT Timah dalam acara ini merupakan wujud komitmen PT Timah dalam meningkatkan kehandalan Tim Rescue.

“Diharapkan rekan-rekan yang akan berangkat mampu menjaga fisik, stamina, dan tenaganya. Kita berharap rekan-rekan berkompetisi dengan mengedepankan sportivitas, apapun hasilnya nanti menjadi pembelajaran dan pengalaman,” kata Anggi.

Anggi menambahkan PT Timah terus berkomitmen menerapkan Budaya K3 di seluruh proses bisnis perusahaan, salah satunya dengan memiliki Tim Penyelamat yang kuat untuk membantu penanganan bencana yang terjadi secara internal dan eksternal. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *