BeritaDaerahEkonomi BisnisNasional

PT Timah Tbk Mendukung Pelantikan Pengurus KNPI Belitung Timur

Bagikan Berita

BELITUNGTIMUR,BERITACMM.COM

PT Timah merangkul dan mendorong peran pemuda dalam mendukung pembangunan daerah. Salah satunya dengan mendukung KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Belitung Timur.

PT Timah Tbk turut serta dalam pelantikan dan pelantikan Pengurus KNPI Kabupaten Belitung Timur periode 2023-2026.

Pelantikan dan pelantikan dihadiri Bupati Belitung Timur Burhanudin di Auditorium Zahari MZ Kabupaten Belitung Timur, Sabtu (24/2/2024).

Ketua KNPI Kabupaten Belitung Timur Wahyu Setiawan menyatakan akan menjalankan tugas yang dipercayakan kepadanya.

“Hari ini menjadi awal kemajuan kemajuan pemuda. Tugas pertama yang harus dilakukan adalah merealisasikan program kerja yang telah direncanakan,” kata Wahyu Setiawan.

Dikatakannya, pejabat yang dilantik berjumlah 85 orang yang akan mengisi beberapa bidang di lingkungan Pengurus KNPI Kabupaten Belitung Timur.

Wahyu juga mengapresiasi PT Timah, salah satu BUMN yang sudah lama berdiri di Belitung Timur, atas kepeduliannya terhadap aktivitas pemuda.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan yang diberikan PT Timah,” jelasnya.

Menurutnya, PT Timah telah berperan dalam memajukan generasi muda Belitung Timur, namun perlu perhatian lebih untuk meningkatkan sumber daya manusia generasi muda saat ini.

“Kehadiran pihak-pihak yang peduli terhadap kemajuan sangat diperlukan sebagai wujud kepedulian terhadap generasi penerus yang akan memajukan bangsa dan daerah,” ujarnya.

Lebih lanjut Wahyu menyatakan, sebagai BUMN yang beroperasi di Kabupaten Belitung Timur dalam pemanfaatan sumber daya alam, ia berharap PT Timah dapat berkontribusi bagi Kabupaten Belitung Timur khususnya dalam memajukan kemajuan generasi muda.

“Dengan sinergi dan kepedulian maka dampak dan hasil yang diterima masyarakat akan sepadan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *