BeritaDaerahEkonomi BisnisNasional

Meriahkan HUT Kabupaten Bangka Selatan ke-21, PT Timah Dukung Acara Jalan Sehat

Bagikan Berita


BANGKASELATAN,BERITACMM.COM

PT Timah mendukung rangkaian kegiatan memperingati Hari Jadi Kabupaten Bangka Selatan ke-21 pada 27 Januari 2024.

Mengusung tema ‘Behame Kite Pacak’ dalam HUT Bangka Selatan ke-21, Pemkab Bangka Selatan menggelar berbagai kegiatan seperti olah raga dan launching Mall UMKM.

Salah satu kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Bangka Selatan adalah acara jalan sehat dan senam sehat yang digagas oleh Badan Ketahanan Nasional Ekonomi dan Sosial (Kesbangpol) Kabupaten Bangka Selatan.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Senam Sehat Rahmat Yulianto mengatakan, kegiatan senam sehat ini akan diikuti oleh masyarakat Bangka Selatan dan akan dilaksanakan pada Minggu, 3 Maret 2024.

Selain sebagai sarana olah raga bersama masyarakat, kegiatan ini juga memberikan hiburan bagi masyarakat.

“Dalam kegiatan ini kami melibatkan anak-anak sekolah, Instansi Pemerintah, dan juga masyarakat Toboali. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 3 Maret pukul 06.00 WIB hingga selesai,” ujar Rahmat Yulianto yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Ideologi. Bidang Ekonomi Ketahanan Nasional, Sosial & Keagamaan Kabupaten Bangka Selatan.

Selain itu juga akan diresmikan Mall UMKM yang letaknya tidak jauh dari pusat keramaian Simpang Lima Toboali, tambahnya.

Ia berharap kerjasama dengan PT Timah Tbk dapat lebih ditingkatkan dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Bangka Selatan.

Sehingga kami bisa lebih meramaikan kegiatan ini. Kami berharap PT Timah dan Pemkab Bangka Selatan dapat bersinergi dan mendukung setiap kegiatan yang dilakukan Pemkab Bangka Selatan,” dia berkata. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *