DaerahBeritaEkonomi BisnisNasional

Dukung Kegiatan Kepemudaan, PT Timah Berikan Bantuan Kepada Pemuda PAC Kundur Pancasila

Bagikan Berita

TANJUNGBATU,BERITACMM.COM

PT Timah terus membangun sinergi dengan kelompok pemuda di wilayah operasional perusahaan. Baru-baru ini PT Timah mendukung kegiatan yang dilakukan Karang Taruna Pancasila Kecamatan Kundur.

Bantuan ini diserahkan PT Timah kepada Pj Ketua Pemuda Pancasila Novri bertempat di Sekretariat Pemuda Pancasila Kecamatan Kundur Jl. Pemuda Kecamatan Kundur Kamis 29 Februari 2024.

Novri mengatakan, PT Timah sudah memberikan perhatian terhadap organisasi yang dipimpinnya. Sehingga mereka berharap kerjasama dan hubungan yang telah terjalin dengan baik dapat terus ditingkatkan.

“Kami senang PT Timah selalu hadir di tengah-tengah kita dan memperhatikan masyarakat sekitar perusahaan sehingga kehadiran PT Timah di Pulau Kundur dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat,” ujarnya.

Menurut Novri, PT Timah kerap mendukung kegiatan masyarakat di Kecamatan Kundur, termasuk kelompok pemuda.

“Kami dari Pemuda Pancasila selalu mendukung dan siap berkolaborasi dalam melaksanakan kegiatan untuk masyarakat,” ujarnya.

Salah satu pengurus Pemuda Pancasila Kecamatan Kundur, Edy mengapresiasi dukungan PT Timah terhadap suksesnya kegiatan yang akan mereka laksanakan.

“Kami sangat berterima kasih kepada PT Timah atas perhatian dan dukungannya kepada kami. Kami berharap dengan bantuan ini kegiatan yang akan kami laksanakan dapat berjalan dengan baik,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *