BeritaDaerahNasionalPemerintahan

DPRD Babel Setujui Pemindahan Aset Pemprov ke Polman

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

Usulan pengajuan pemindahan aset Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) oleh Politeknik Manufaktur (Polman) Babel, nampaknya bakal berbuah manis.

Pasalnya, DPRD Bangka Belitung (Babel) sepakat menyetujui hibah pemindahan aset milik Pemprov Babel itu ke Polman. Hal itu ditandai lewat sidang paripurna pada Selasa (30/4).

Ketua DPRD Babel Herman Suhadi menjelaskan, aset yang dipindahtangankan ke Polman Babel yakni berupa jalan, irigrasi dan jaringan. 

Ia juga menerangkan, selain mengacu ke peraturan perundang-undangan, adapun pertimbangan-pertimbangan pemberian hibah barang milik daerah dapat dilakukan yaitu salah satunya untuk kepentingan pendidikan.

“Tindaklanjutnya, DPRD melalui komisi II sudah melakukan pembahasan, sudah sesuai dan disetujui dalam paripurna,” jelas Herman.

Sementara Pj Gubernur Babel Dr Safrizal ZA mengungkapkan, aset yang dihibahkan ke Polman Babel berdasarkan pengajuan terdaftar pada daftar barang pengguna Dinas Kelautan dan Perikanan yang berada di eks-UPTD Balai Benih Ikan Sentral Desa Penyamun kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *