BeritaDaerahNasional

Relawan Pro ER Resmi Dilantik, Siap Menangkan Erzaldi Rosman Djohan di Pilkada 2024

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

Ketua DPD Partai Gerindra Babel, Erzaldi Rosman Djohan resmi melantik Relawan Pro ER, di kantor Erzaldi Institute, Kamis (16/05/2024).

Dalam sambutannya, Erzaldi yang juga ditunjuk sebagai Pembina Relawan Pro ER mengatakan, bahwa tujuan dibentuknya relawan tersebut guna mendukung, membela sekaligus bekerja untuk kemenangan Erzaldi pada Pilkada 2024 nanti.

“Saya bersyukur hari ini relawan ini (Pro ER) sudah mengambil inisiatif untuk membentuk relawan yang mendukung, membela, sekaligus bekerja untuk kemenangan Erzaldi. Membela dan menjalankan tugas-tugasnya sebagai relawan kemenangan Erzaldi,” kata Erzaldi, mengawali sambutannya.

Dikatakannya, bahwa tahapan kampanye memang belum dimulai, namun dirinya sudah memulai silahturahmi sejak dini. Apalagi diakui Erzaldi, akhir-akhir ini banyak hal yang juga turut menyudutkannya.

Sehingga, dikhawatirkan hal tersebut dapat membentuk opini yang tidak baik di kalangan masyarakat khususnya di Bangka Belitung (Babel).

“Untuk menjaga hal-hal demikian, kalo orang menjual kita membeli. karna bukan tipe saya untuk menjelekan orang lain, kita tau upaya orang mungkin sangking kuatnya Erzaldi, Erzaldi harus terangkat. Sebenarnya bagi saya hal-hal seperti ini lumrah, cuma kalo kita biarkan terus akan bahaya sekali,” tutur Mantan Gubernur Babel ini.

Dirinya juga mengakui, bahwa Relawan Pro ER banyak diisi oleh praktisi hukum seperti pengacara, dengan demikian diharapkan para relawan dapat bekerja untuk membela dan meluruskan isu-isu yang berkembang di tengah masyarakat saat ini.

“Kami berharap relawan Pro ER bekerja tulus, ikhlas, sesuai visi misi kita jangan ganggu orang tapi membela dan meluruskan yang sengaja di buat oleh lawan untuk menjatuhkan kita, biar masyarakat lebih cerdas, biar masyarakat bisa berdemokrasi yang baik dan benar. Dalam menjalankan tugas nanti harus menjujung tinggi kebenaran. Semoga relawan Pro ER bisa menjalankan fungsi dan tugasnya sebaik-baiknya,” imbuh Erzaldi.

Sebagaimana diketahui, Adhy Sarphio dilantik langsung sebagai Ketua Relawan Pro ER tingkat Provinsi.

Sementara itu, pada kesempatannya, Adhy juga menyampaikan ambisinya menegaskan, bahwa relawan Pro ER tidak hanya bertugas memenangkan Erzaldi di Pilkada 2024, namun juga akan mengawal ketika sudah menjabat nantinya.

“Saya ingin menyampaikan saya ingin memenangkan pak Erzaldi untuk periode kedua, namun disini kita tidak hanya mengawal itu tapi kita berusaha selalu mengawal beliau dalam kepemimpinan kelak,” tegasnya.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *