BeritaDaerahNasionalPemerintahan

Momentum HUT ke-21, Oktoraszari : Kuatkan Sinergitas Untuk Menjadikan Bangka Barat Lebih Baik Lagi

Bagikan Berita

MENTOK,BERITACMM.COM

Kabupaten Bangka Barat memperingati HUT ke-21, hal ini pun ditandai dengan berlangsungnya rapat paripurna istimewa, di Gedung Mahligai Betason 2, Senin (27/5/2023) siang.

Mengangkat tema ‘Semangat HUT ke 21 Kabupaten Bangka Barat, Jadikan Motivasi dalam Membangun Daerah yang bBekelanjutan’, Rapat Paripurna ini dipimpin langsung Ketua DPRD Babar, Marudur Saragih, diwakili oleh Wakil ketua I DPRD, Oktoraszari dan  didampingi Wakil Ketua II DPRD Babar, Miyuni Rohantap.

Kepada laman media ini, Wakil ketua I DPRD, Oktoraszari mengatakan, peringatan HUT ke-21 Bangka Barat, menjadi momentum untuk mengingat kembali setiap capaian pembangunan, yang diraih dari kerja keras pendahulu.

Menurutnya, selama ini Bangka Barat telah banyak mengalami kemajuan, walaupun masih banyak pula yang harus diperbaiki.

“Kita harus tetap bekerja memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan daerah. Kami berterima kasih dan apresiasi kepada semua pihak. Baik bupati, anggota dewan, aparatur pemerintah dan seluruh eleman masyarakat, telah mendorong situasi kondusif di Babar,” kata Oktoraszari, di Rapat Paripurna, Senin (27/5/2024).

“Kita juga telah banyak mengalami kemajuan, walau ada kondisi dan permasalahan yang muncul langsung. Sehingga berpengaruh pada dinamikan masyarakat kita. Namun, momentum HUT ke 21 ini, dapat dijadikan untuk intropeksi dan mengkaji ulang makna, kinerja dalam ruang lingkup tugas masing masing,” sambung Politisi Partai Gerindra ini.

Kedepan, dikatakan Okto, tantangan akan jauh lebih berat, multi kompleks, dari pemerintah daerah anggota DPRD, dan unsur masyarakat harus bergandeng tangan bersinergi untuk menjadikan Bangka Barat lebih baik lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *