BeritaDaerahNasionalPemerintahan

Amzahri Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Babel, Gantikan Posisi Amri Cahyadi

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar rapat paripurna Penggantian Antar Waktu sisa masa jabatan 2019-2024, Rabu (19/6/2024). 

Adapun yang diprosesi mengikuti PAW kali ini yaitu Amzahri, yang ditetapkan untuk mengganti Amri Cahyadi, yang sempat tersandung dalam kasus korupsi tunjangan transportasi pada beberapa waktu lalu.

Usai resmi menjadi anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung, Amzahri mengucapkan rasa syukurnya dapat berpartisipasi menyumbangkan ide pemikiran melalui jalur legislatif. 

“Tentunya alhamdulillah dan bersyukur, semoga bisa berbuat banyak untuk masyarakat,” kata Amzahri. 

Dengan duduknya ia di komisi 4 nanti, dirinya akan berkoordinasi dan berkolaborasi dengan seluruh pihak untuk membantu kinerja dan fungsi DPRD Provinsi Bangka Belitung. 

“Sesuai dengan tugas dan fungsi kita di DPRD secara keseluruhan, nantinya akan berkomunikasi dengan ketua Fraksi dan Komisi apa yang harus kita jalankan sebagai amanah dari masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung, Helyana mengatakan dengan adanya penggantian antar waktu telah melengkapi anggota dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). 

“Melalui perjalanan yang panjang akhirnya bisa melengkapi jumlah keanggotaan fraksi PPP. Mudah-mudahan dengan adanya peran beliau, dapat menjalankan amanah terutama daerah yang diwakili amanahnya,” ujar Hellyana.

Dirinya pun berharap dengan hadirnya Amzahri, mampu menyerap berbagai aspirasi masyarakat Provinsi Bangka Belitung secara umum dan khususnya Kabupaten Bangka sebagai daerah yang diwakilinya. 

“Saya senang beliau hadir semoga pemilih di Bangka induk juga ikut bahagia. Beliau diamanahkan di komisi 4 yang perannya sangat dekat dengan masyarakat, pengabdian dapat maksimal turun lagi ke bawah memperhatikan lagi masalahnya,” imbuh Helyana.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *