DaerahBeritaNasionalPemerintahan

Pulang Ibadah Haji Bergegas Kerja Lagi, Besok Rapim Dilaksanakan, Ini yang Dibahas

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

Walaupun baru selesai menunaikan ibadah haji, nampaknya tak menyurutkan semangat kerja Safrizal ZA selaku Pejabat (Pj) Gubernur Kep Bangka Belitung (Babel) saat ini.

Hal itu dibuktikan dengan langsung dijadwalkannya rapat pimpinan bersama dengan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), yang akan berlangsung pada Jum’at (27/6/2024) besok. 

Demikian hal itu disampaikannya kepada laman media ini, saat diwawancarai di Rumdin Gubernur Kep Babel, Kamis (27/06/2024). 

“Besok juga sudah mulai rapat dengan para kepala SKPD, untuk membahas kemampuan pendapatan daerah sampai dengan juni 2024. Tentunya ini dilakukan untuk menentukan langkah belanja Provinsi, akan disesuaikan dengan potensi pendapatan,” ujar Safrizal ZA.

Diketahui, Safrizal memang sudah berangkat melaksanakan ibadah haji sejak Kamis (6/6/2024) lalu, dan telah tiba di Indonesia pada Selasa (25/06/2024) kemarin.

Namun diakuinya sepulang dari tanah suci, dirinya langsung melakukan sejumlah pekerjaan di Kementerian Dalam Negeri terlebih dahulu.

“Sejak Selasa saya sudah mulai ngantor, namun Selasa saya ada rapat di kementerian dan hari Rabu juga jadi hari ini baru aktifnya,” jelas Safrizal ZA.

Dirinya juga mengapresiasi kinerja seluruh stakeholder terkhusus Plt Sekda Provinsi Fery Apriyanto yang dinilai telah menjalankan tugasnya dengan baik, selama ditunjuk sebagai Plh Pj Gubernur, selama ditinggal dirinya untuk menunaikan ibadah haji tersebut.

“Sekda menjalankan tugasnya dengan baik, tidak ada insiden yang berarti. Walaupun saya di tanah suci, Sekda melaporkan apa yang sudah dikerjakan dan lancar semuanya,” pungkasnya.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *