BeritaDaerahNasionalPendidikan

Siswa/Siswi se-Sumbangsel Akan Ikut Serta Pada Perlombaan Kreatifitas Yang Akan Berlangsung di Babel

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Pemerintah Provinsi Bangka Belitung melalui Dinas Pendidikan Bangka Belitung kembali menggelar perlombaan kreatifitas siswa/siswi tingkat SMA,SMK dan SLB se-Provinsi Bangka Belitung, berlangsung di Gor Sahabudin Pangkalpinang, Senin (17/01/2021)

Perlombaan yang dilakukakan ini merupakan kali kedua, setelah pada sebelumnya pergelaraan yang pertama dilaksanakan di Halaman Bhay Park Polda Kep. Bangka Belitung.

PLT Kepala Dinas Pendidikan Bangka Belitung Ervawi mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengasah kreatifitas para siswa/siswi se-Bangka Belitung walawpun sedang menghadapi masa pandemi Covid-19 ini.

Ia juga menambahkan,bahwa hal ini juga didukung dengan keinginan Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan yang meminta para siswa/siswi untuk terus kreatif , disamping untuk meningkatkan pengetahuan para siswa/siswi dengan adanya kegiatan ini.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengasah kreatifitas siswa/siswi kita baik itu SMA,SMK,dan SLB se-Provinsi Bangka Belitung” Kata Ervawi

“Kata Pak Gubernur kan kemarin itu banyak vakumnya siswa, PTM juga vakum, disamping pengetahuan yang di dapat, Pak Gubernur inginnya siswa itu kreatifitas. HUT Bazzar ini mereka juga menciptakan produk sendri, kejenuhan selama Covid ini kita cairkan dengan kegiatan seperti ini” Tambahnya

Lebih lanjut, perlombaan ini akan dilakukan kembali di LPMP pada sesi ketiga pada akhir Februari, dan puncak acara akan diberlangsungkan di Halaman Kantor Gubernur Babel pada Maret nanti dengan diikuti siswa/siswi se-Sumbangsel.

“Akhir februari akan kita lakukan acara seperti ini di LPMP, dan puncak final acara ini pada maret di depan Kantor Gubernur se-Sumbangsel” Tutup PLT Kadindik Babel

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *